5 Rekomendasi Villa Bertema Alam Di Bali Dengan Pemandangan Terbaik

Rekomendasi Villa Bertema Alam Di BaliGambar: booking.com
Bali memiliki banyak rekomendasi villa dengan tema alam. Selain memberikan pelayanan premium, vila di Bali umumnya juga memiliki pemandangan alam yang luar biasa.

Tempat penginapan ini cocok untuk kamu yang suka sekali dekat dengan alam, apalagi menginap bersama pasangan. Kamu pasti akan mudah menemukan suasana romantis. Berikut beberapa villa romantis di Bali yang bisa dijadikan rujukan.

5 Rekomendasi Villa Bertema Alam Di Bali

1. The Chand’s Boutique Villa Batu Belig

Rekomendasi villa yang pertama adalah The Chand’s Boutique Villa Batu Belig. Lokasinya tidak jauh dari Pantai Batu Belig, tepatnya di Jl. Batu Belig No 14 masuk wilayah Kuta Utara, Badung.

Harga kamar per malamnya mulai dari Rp2.044.000 yang terdiri atas 1 kamar tidur dan private pool yang langsung menghadap ke arah pantai. Setiap villa memiliki ruang makan, ruang tengah, dan dapur lengkap dengan perlengkapannya.

Ada pula bathtub yang bisa diisi berdua dengan pasangan. Desain interior juga mengangkat tema-tema alam sehingga banyak ditemukan aksesori dari kayu, mulai dari hiasan dinding hingga lampu ruangan.

Tidak jauh dari villa ini, ada cafe yang terkenal akan cocktail-nya. Kamu bisa mengunjungi cafe La Laguna yang berlokasi di Pantai Batu Belig.

2. Sini Vie

Villa romantis di Bali yang kedua adalah Sini Vie. Vila ini berada di Jl. Dewi Saraswati No 88x yang ada di wilayah Seminyak, Kuta. Villa Sini Vie memiliki fasilitas kolam renang dengan bentuk daun yang ikonik.

Setiap vila memiliki satu kamar dengan TV, tempat tidur yang luas, sun bed, unlimited wifi, hingga Alexa Amazon. Menariknya lagi, ada juga shower outdoor serta fasilitas smart room di mana kamu bisa menggunakan voice command.

Melalui teknologi ini, kamu bisa menyalakan lampu, AC atau peralatan elektronik lainnya hanya dengan suara. Harga vila ini ditawarkan mulai dari Rp980.000.

Satu lagi yang khas dari villa Sini Vie adalah interior bangunannya. Lantai dan dinding didominasi dengan nuansa kayu. Sementara, atapnya mirip dengan daun yang tertelungkup. Nuansa Balinese kental terasa walau dilengkapi dengan peralatan modern.

3. Lavanya Ubud Romantic Villas

Wilayah Ubud juga dikenal memiliki rekomendasi villa bertema alam seperti Lavanya Ubud Romantic Villas. Vila dibangun di tengah-tengah area persawahan, letaknya di Jl. Raya Gelugor, Banjar Gelogor masuk desa Lodtunduh, Ubud, Gianyar.

Vila juga memiliki kolam renang yang langsung menghadap ke area persawahan. Harga booking vila ini dimulai dari Rp1.170.000. Ketika cuaca sedang cerah, kamu bisa berjemur di sun bed yang menghadap ke arah sawah.

4. Rijasa Agung Resort dan Villas

Bagi yang suka dengan ketinggian, kamu bisa mencoba menginap di Rijasa Agung Resort dan Villas. Vila ini berada di lereng bukit Ubud, tepatnya di Br Begawan masuk desa Melinggih Kelod, Payangan.

Harga vila di Rijasa Agung mulai dari Rp2.693.000 per malamnya. Setiap vila memiliki infinity pool yang mengarah ke perbukitan. Dari kamarmu, kamu juga bisa melihat sungai Ayung yang cantik.

Rijasa Agung Resort dan Villas menyediakan paket honeymoon dan restoran dua lantai. Di restoran tersebut, tersedia makanan lokal dan internasional.

Paket honeymoon di sini dilengkapi dengan mandi kembang, sesi pijat tradisional, untuk berdua hingga candlelit dinner. Suasananya tenang sehingga cocok untuk tempat liburan romantis bersama pasangan.

5. Four Seasons Sayan

Untuk kamu yang suka bepergian bersama keluarga besar, kamu patut menginap di Four Seasons Sayan. Harga vila mulai dari Rp11.340.000 per malamnya, lokasinya di Jl. Raya Sayan Ubud yang dekat dengan hutan dan sungai.

Four Seasons Sayan juga bekerja sama dengan Plan Bee Indonesia. Kamu bisa mengikuti programnya bila tertarik dengan sarang lebah. Setiap sarang lebah diisi satu ratu dan 10.000 lebah pekerja.

Vila juga memiliki cafe bernama Riverside yang dekat dengan sungai Ayung. Sementara, infinity pool menghadap langsung ke hutan. Ditambah lagi, ada kolam teratai serta gazebo di sekitarnya.

Bagaimana rekomendasi villa di atas? Menarik untuk dikunjungi, bukan? Walau tidak ingin pergi ke mana-mana, stay seharian di vila juga tetap menyenangkan.

Post a Comment

Previous Post Next Post