Cek 6 Pilihan Villa Di Puncak Lengkap Dengan Kolam Air Panas!

Villa-Puncak-by-Plataran.jpg
Kawasan Puncak terkenal akan pemandangan alamnya yang indah. Wilayah puncak sering jadi rujukan tempat berliburan masyarakat ibukota. Nah, apabila Anda adalah sala satu dari mereka, berikut ini kami rekomendasikan villa di puncak yang ada kolam air panas.

1. Villa Puncak By Plataran

Villa Puncak By Plataran merupakan rekomendasi villa w yang patut kamu coba. Lokasinya di Jln. Puncak Km 84, Tugu Utara di Cisarua. Kira-kira jaraknya hanya sekitar 7.8 km atau hanya butuh waktu 14 menit dari Puncak.

Ada empat tipe vila yang tersedia, yaitu Grand Narendra, Andita, Ingrida, dan Kalyana Villa. Semua tipe vila memiliki private pool. Harga untuk wisatawan yang ingin menginap di sini dibanderol mulai dari Rp2.100.000 per malam.

Selain itu, vila juga dilengkapi dengan kamar mandi mewah, balkon, teras, hingga ruang tamu dan dapur. Villa Puncak By Plataran juga menyuguhkan pemandangan hutan pinus yang asri.

2. Novus Giri Puncak Resort dan Spa

Lokasi vila ini berada di Jln. Sindanglaya Raya No. 180, Puncak yang masuk kawasan Cipanas. Beberapa tipe kamar di Novus Giri Puncak Resort dan Spa memiliki private pool, misalnya Grand Pool Suite, Novus Hotels, dan Duplex Suit.

Untuk Pool Suite dibanderol dengan harga Rp3.200.000 per malam. Grand Pool Suite, wisatawan perlu membayar Rp3.900.000 per malamnya. Sementara, Duplex Suite dihargai mulai dari Rp5.100.000 per malam.

Setiap kamar memiliki private pool dengan air hangat, minibar, bahkan balkon pribadi. Cocok untuk tempat menginap keluarga besar.

3. Edensor Hills Villa dan Resort

Rekomendasi villa selanjutnya adalah Edensor Hills Villa dan Resort. Terletak di Bojong Koneng, Babakan Madang yang berjarak 3 km dari Taman Sentul Paradise.

Setiap vila memiliki fasilitas TV layar datar, dapur, ruang makan, akses wifi, dan ruang keluarga. Selain kolam air hangat, kamu juga bisa menikmati area anak-anak dan taman.

Harga vila di sini mulai dari Rp1.000.000. Kebanyakan perabotan villa berbahan kayu dengan warna gelap sehingga konsep alamnya sangat kental terasa.

4. Tirta Arsanta Hot Springs and Villa

Satu lagi vila yang menyediakan fasilitas kolam air panas, yaitu Tirta Arsanta Hot Springs dan Villa. Villa ini berada di Babakan Ngantai yang masuk wilayah Babakan Madang.

Tersedia 6 tipe vila yang masing-masing dilengkapi dengan TV layar datar, layanan sarapan, pendingin ruangan, hingga dispenser. Lokasinya tepat berada di kawasan Gunung Pancar yang terkenal akan pemandangan asri.

Harga vila dibanderol dari Rp1.800.000. Arsitektur bangunan didominasi dengan bahan yang terbuat dari kayu.

5. Novotel Bogor Golf Resort dan Convention Center

Setiap vila memiliki fasilitas Wifi, minibar, balkon dengan bak mandi, serta ruang keluarga yang terpisah. Ada pula akses kolam air panas dan 2 restoran dan bar yang menyediakan berbagai menu lezat.

Kamu juga bisa bermain tenis dan menikmati layanan spa yang tersedia. Ada pula taman bermain untuk anak-anak.

6. The Bali House Puncak

Rekomendasi villa terakhir adalah The Bali House Puncak. Lokasinya terletak di Jln. Pangrango, Tugu Selatan masuk wilayah Cisarua. Untuk mencapai tempat ini dari Puncak, kamu hanya butuh waktu 16 menit saja.

Ada tiga vila yang tersedia dengan luas 1.200 meter persegi dan 800 meter persegi. Vila yang paling luas memiliki enam kamar tidur untuk kapasitas 12 orang. Sementara lainnya terdiri dari lima kamar untuk kapasitas 10 orang.

Harga vila di The Bali House Puncak mencapai Rp4.500.000 per malamnya. Setiap vila memiliki dua lantai dan kolam renang pribadi.

Itulah beberapa rekomendasi villa di Puncak yang terdapat fasilitas kolam air panasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post