Daftar Villa di Bandung yang Instagramable Dengan Private Pool

Villa-di-Bandung-Dengan-Private-Poolimg: Youtube NetsGo Project
Bandung terkenal akan kulinernya yang lezat dan inovatif. Banyak pula tempat wisata alam yang tersedia. Nah, untuk penginapan kamu bisa mengandalkan rekomendasi villa di bawah ini !

Villa di Bandung dengan private pool berikut juga memiliki harga yang terjangkau. Selain itu, desain arsitekturnya cukup memukau sehingga sering menjadi spot foto kece. Kamu bisa mengisi feed Instagram hanya dengan staycation di vila saja.

Daftar 8 Villa di Bandung Dengan Private Pool

1. Dago Heuvel Resort and Villa

Vila ini terletak di Jl. Ciburial Indah No 45. Lokasinya di daerah Dago Pakar dengan beberapa pilihan kamar. Pilihan pertama memiliki dua kamar tidur, tiga kamar, bahkan lima kamar tidur. Vila mampu menampung tamu hingga 10 orang.

Vila juga dikelilingi oleh taman hijau yang asri. Ketika malam tiba, pemandangan indah kota Bandung akan terlihat jelas dari ketinggian. Harga vila dibanderol mulai dari Rp476.438 per malamnya.

2. Pines Villa

Pines Villa membanderol vila mereka mulai dari Rp2.823.397. Lokasinya berada di kompleks Capitol Dago Valley Kav 18 di daerah Dago. Karena berada di area perumahan, akomodasi liburan satu ini sangat tenang dan hening. Pines Villa memiliki dua kamar dan dapat ditempati oleh 6 orang sekaligus. Villa memiliki banyak jendela besar sehingga pencahayaan dan sirkulasi udara lebih baik.

3. Manoko Ville

Berlokasi di Jln. Manoko No. 29 di dalam kampung Cibodas yang masuk wilayah Lembang. Tarif untuk villa ini mulai dari Rp2.350.000 per malam. Suasananya sejuk sehingga villa tidak dilengkapi AC.

Rekomendasi villa satu ini mampu menampung rombongan sampai 10-12 orang. Area parkir cukup luas mencapai enam mobil. Ada dua bangunan terpisah yang salah satunya berlantai dua. Private pool berada langsung di depan bangunan dengan ukuran yang luas.

4. Boscha Villas

Villa ini berada di Kampung Areng RT ⅜, Lembang. Lokasinya tepat di depan Fahmi Jaya Futsal dengan tarif per malam sekitar Rp2.600.000. Walaupun private pool yang dimiliki oleh Boscha Villas tidak terlalu besar, tersedia banyak spot foto cantik di sini.

Pemandangan kolam renang langsung mengarah ke area lembah. Boscha Villas terdiri atas dua bangunan yang saling terhubung dengan connecting door di lantai atas.

Setiap villa memiliki tiga kamar tidur, dapur, ruang keluarga dan kamar mandi dalam. Area kolam renangnya memiliki kursi gantung atau lipat yang mempercantik area pinggiran kolam.

5. Gluck Home

Gluck Home dikenal sebagai villa dengan dinding berwarna pastel. Bangunannya memiliki cat dinding peach yang menenangkan. Lokasinya terletak di Jln. Sukaresmi No 15 A di kawasan Dago Bengkok.

Harga per malamnya dibanderol mulai dari Rp1.331.239. Vila memiliki empat kamar dengan gaya country. Setiap kamar juga tidak dilengkapi AC karena kawasan Dago terkenal sebagai kawasan yang cukup sejuk.

6. Villa Gardenia Bandung

Vila ini terletak di dataran tinggi, yakni di kompleks Triniti Blok L17-L19. Tersedia tropical garden dan whirl pool. Suasana vila sangat asri karena dikelilingi oleh tanaman dan banyak pepohonan. Harga dari villa ini per malamnya sekitar Rp2.400.000.

7. Roemah Asri Villa

Rekomendasi villa selanjutnya adalah Roemah Asri Villa. Letaknya di bukit Pakar Golf III No 62 dan 66. Vila ini masuk ke wilayah Mekarsaluyu, Cimennyan.

Fasilitas yang ada vila ini di antaranya adalah televisi, dapur, balkon, hingga ruang makan. Ada pula kolam renang yang menghadap langsung ke area pegunungan dan persawahan. Harga per malamnya sekitar Rp2.400.000.

. 8Alessandra Villa

Alessandra Villa cocok untuk keluarga besar karena dapat menampung hingga 15 orang. Lokasinya terletak di Jln. Lembang Asri No. 115 di kawasan Lembang. Harganya sekitar Rp2.750.000 per malam.

Dari bangunannya sudah terlihat Instagramable karena lumayan unik. Terdapat barbeque area tersendiri dan api unggun. Villa ini menyediakan 4 kamar dan satu kamar yang memiliki kamar mandi di dalam. Ada pula dua kolam renang untuk anak-anak dan dewasa.

Rekomendasi villa di atas memiliki kolam renang yang eye catching. Selain itu, ada panorama khas pegunungan dan persawahan yang Instagramable.


Sumber :
https://www.traveloka.com/id-id/explore/destination/vila-dengan-private-pool-di-bandung-acc/81255 https://travel.kompas.com/read/2022/03/31/221000527/10-vila-bandung-dengan-private-pool-yang-instagramable-dan-nyaman?page=all https://www.havehalalwilltravel.com/bahasa-villa-private-pool-bandung https://www.idntimes.com/travel/destination/intan-deviana-safitri-1/vila-keren-di-bandung-dengan-private-pool/5

Post a Comment

Previous Post Next Post