Rekomendasi Villa Murah di Bali Dengan Layanan Bekelas

Villa Murah di BaliIMG: tripadvisor.co.id
Mau sewa Villa di Bali tapi minim budget? Akali dengan menggunakan rekomendasi villa yang murah sehingga biaya akomodasi bisa ditekan. Ada beberapa villa murah di Bali di bawah 1 juta.

Meskipun harganya murah, layanan yang diberikan tetap berkelas layaknya hotel berbintang. Vila ini juga memiliki kolam renang dan berbagai layanan kamar. Penasaran dengan vila murah di wilayah Bali dengan harga kurang dari 1 juta? Yuk, simak dahulu ulasan singkatnya di bawah ini!

Rekomendasi 8 Villa Murah di Bali

1. Kamala Resort Ubud

Lokasi vila ini dekat dengan Monkey Forest yang ada di Ubud. Vilanya menyajikan pemandangan sawah hijau. Jenis vila yang tersedia di Resort Ubud adalah Suite dan Bedroom Villa.

Keduanya cocok banget untuk tempat menginap para pasangan yang sedang honeymoon. Harga vila sendiri dibanderol mulai dari Rp900.000 per malamnya. Setiap vila memiliki private pool, bahkan jenis one bedroom villa memiliki area teras untuk bersantai. Tersedia pula layanan sarapan sekelas hotel bintang lima.

2. The Canggu Boutique Villas dan Spa

Rekomendasi villa ini berlokasi di Jl. Pantai Berawa 13B yang masuk dalam wilayah Canggu di Kuta Utara. Harga vila per malamnya mulai dari Rp952.880. Setiap unit vila memiliki luas 65 meter persegi.

Kamar dilengkapi dengan mini bar, pembuat kopi dan teh, TV kabel 32 inci, shower hujan, bathtub, hingga hairdryer. The Canggu Boutique Villas dan Spa memiliki 2-3 kamar tidur.

Setiap vila mampu menampung hingga 6 orang. Fasilitas lainnya yang tersedia adalah restoran dengan sajian lokal dan internasional, kolam renang pribadi, sampai spa.

3. Sana Vie Villa

Sana Vie Villa merupakan tempat penginapan yang ada di wilayah Seminyak. Harga penginapan ini per malamnya mencapai Rp900.000. Setiap vila memiliki kolam renang pribadi dan sofa kecil.

Selain itu, area kamarnya sangat luas. Vila dilengkapi pula dengan teras yang cukup luas. Sementara, kamar tidur menghadap langsung ke arah kolam renang.

4. Paradise Loft Villas Jimbaran

Menginap di Paradise Loft Villas Jimbaran memberikan banyak kelebihan. Salah satunya adalah dekat dengan Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana yang berjarak 2 km.

Harga vila per malamnya berkisar Rp991.630 untuk vila dengan satu kamar tidur. Luas unitnya sekitar 40 meter persegi dilengkapi minuman gratis. Ada pula fasilitas lainnya, seperti dapur mini, kulkas, hingga ruang tamu.

5. Kubu Manggala Villas

Rekomendasi villa selanjutnya adalah Kubu Manggala Villas. Harga per kamarnya sekitar Rp500.000 sudah termasuk sarapan. Setiap vila memiliki taman kecil dan private pool dengan desain Bali yang khas.

Kamarnya luas dan memiliki ruang nonton TV serta tempat makan yang tidak disekat. Kesan homey makin terlihat dengan banyaknya tanaman di sekitar.

6. Yana Villas Kemenuh by Pramana Villas

Vila satu ini mengangkat konsep budaya Bali. Ada 6 unit vila dengan unit terkecil, yaitu Deluxe Room.Ukurannya sekitar 20 meter persegi dengan harga per malam sekitar Rp248.000.

Selain itu, kamar memiliki TV, pembuat teh dan kopi, balkon hingga air minum gratis. Yana Villas Kemenuh by Pramana Villas memiliki sertifikat CHSE dari Kemenparekraf sehingga kebersihan dan keamanannya tidak perlu dipertanyakan lagi.

Kamar mandinya memiliki alat mandi, air panas dan shower. Tersedia kolam renang bersama yang dikelilingi aneka tanaman cantik.

7. The Tempekan Nyang-Nyang

Bila kamu sedang mencari penginapan dekat Pura Uluwatu, The Tempekan Nyang-Nyang bisa menjadi pilihan yang tepat. Vila ini juga tidak jauh dari Pantai Nyang-Nyang. Kamu juga bisa ke Karang Boma dalam hitungan menit dari The Tempekan Nyang-Nyang.

Tarif menginap di sini mulai dari Rp400.000. Vila juga dilengkapi dengan private pool dan hanya tersedia dua kamar setiap vilanya.

8. Karana Villa Bali

Terakhir ada Karana Villa Bali yang terletak di Jln. Padang Mekar No 9. Lokasinya di ibukota Bali, yakni Denpasar. Vila ini ditawarkan mulai dari Rp440.000 untuk satu kamar per malam.

Kamar tidur sudah dilengkapi dengan akses WiFi, balkon, brankas, hingga minibar. Cocok sekali sebagai akomodasi liburan solo traveler.

Bagaimana siap berlibur ke Bali? Jangan lupakan deretan rekomendasi villa di atas!


Sumber:
https://www.villadibali.net/blog/daftar-villa-murah-bali-1-juta-private-pool/
https://www.misteraladin.com/blog/5-private-pool-villa-di-bawah-1-juta-di-bali/
https://www.klook.com/id/blog/hotel-bali-private-pool-1juta/
https://www.traveloka.com/id-id/explore/destination/rekomendasi-villa-murah-di-bali-harga-dibawah-1-juta-acc/111839

Post a Comment

Previous Post Next Post