Kumpulan Villa dengan Kolam Air Panas di Garut, Simak di Sini!

Cahaya-Villa-Garut.jpg
Tidak hanya kawasan Puncak yang memiliki rekomendasi villa lengkap dengan kolam air panasnya. Villa di Garut dengan kolam air panas kebanyakan menggunakan konsep alam pada arsitektur bangunan.

Kamu bisa mendapatkan sudut Instagramable yang mudah bila menginap di vila-vila ini. Fasilitas penginapan lengkap dan menyuguhkan pemandangan alam yang asri. Yuk, cek deretan villa di Garut dengan fasilitas kolam air panas yang direkomendasikan berikut ini!

1. Cahaya Villa Garut

Rekomendasi villa satu ini berada di Jln. Cipanas Baru No. 83 yang masuk wilayah Tarogong Kaler. Setiap vila memiliki fasilitas kamar mandi lengkap dengan perlengkapannya, Wifi gratis, penyejuk ruangan, hingga ruang keluarga.

Layanan kamarnya juga memiliki keamanan 24 jam dan kebersihan. Ada pula kolam renang outdoor dan anak-anak. Harganya sendiri mulai dari Rp612.000 per malam.

Beberapa kamar menghadap langsung ke kolam. Selain ada pemandian air panas, kamu juga bisa menikmati berbagai sajian dari restorannya.

2. Sabda Alam Hotel dan Resort

Vila satu ini memang berbeda dengan jenis penginapan lainnya. Sabda Alam Hotel dan Resort menyediakan paket penginapan sekaligus taman rekreasi air. Fasilitas yang ada di taman rekreasi air ini di antaranya kolam ombak, kolam anak, hingga waterboom.

Sabda Alam Hotel dan Resort berada di kaki gunung Guntur sehingga wisatawan bisa memanfaatkan kolam air panas yang tersedia. Tipe kamarnya sendiri adalah bungalo dengan tarif mulai dari Rp750.000 per malam.

Jika kamu tertarik mengunjunginya, kamu bisa menuju Jln. Raya Cipanas No. 3. Sabda Alam Hotel dan Resort berada di kawasan Tarogong Kaler, Garut.

3. Danau Dariza Hotel dan Resort

Seperti namanya, rekomendasi villa ini berada di atas danau buatan dengan luas tiga hektare. Menginap di Danau Dariza Hotel dan Resort tidak akan membuatmu menyesal. Pasalnya, vila ini menyajikan pemandangan Gunung Hijau, Putri, dan Guntur.

Tempatnya terletak di Jln. Cipanas Raya No. 44/45, masuk kelurahan Langensari dan kecamatan Tarogong Kaler. Konsep yang diusung untuk vila mereka adalah rumah adat dari berbagai suku di tanah air. Harga layanan vila dibanderol mulai dari Rp639.000 per malam. Kamu bisa merasakan menyusuri danau langsung dari depan vila.

4. Kampung Sumber Alam Garut

Vila ini berada di Jln. Raya Cipanas No. 122 masuk daerah Tarogong Kaler. Ada beberapa alasan kenapa Kampung Sumber Alam masuk dalam rekomendasi vila jika datang ke Garut.

Penginapan ini berdiri di kaki gunung dengan luas 3 hektare. Penginapan memiliki banyak gazebo dengan atap jerami di atas danau Bagendit. Vila dapat menampung kapasitas maksimum hingga 18 orang.

Setiap kamar memiliki kolam air panas dan minibar, bathtub, hingga televisi. Tidak berhenti di situ saja ada kedai kopi, layanan pijat, taman, bahkan spa. Harganya sendiri mulai dari Rp700.000 per malam.

5. Sibentang Wellness Private Villa Garut

Desain arsitektur bangunannya semi modern dengan nuansa tradisional yang khas. Ini terlihat dari interior ruangan yang didominasi dengan ornamen kayu minimalis.

Sibentang Wellness Private Villa Garut menawarkan villa private dengan harga mulai dari Rp5.000.000 per malamnya. Setiap villa khususnya kamar memiliki brankas, meja, penyejuk ruangan, hingga kamar mandi lengkap dengan toiletries.

Vila ini juga menyediakan layanan laundry, jasa tur, antar jemput bandara, sampai menu sarapan dan makan malam. Selain itu, Sibentang Wellness Private Villa Garut memiliki layanan pijat, kolam renang, bahkan area BBQ sendiri.

6. Kampung Sampireun Resort dan Spa

Rekomendasi villa terakhir adalah Kampung Sampireun Resort dan Spa. Lokasinya di Jln. Raya Samarang Kamojang KM 4 termasuk dalam area Samarang.

Lokasinya terletak di kawasan terpencil, tetapi dikelilingi dengan panorama hutan dan pegunungan. Penginapannya juga didesain beratapkan jerami dengan arsitektur anyaman bambu.

Walaupun terletak di pedesaan, vila ini memiliki fasilitas lengkap. Di antaranya adalah WiFi, TV layar datar, tempat tidur, dermaga perahu, hingga kamar mandi semi terbuka.

Ada pula layanan jamuan sore hingga makan malam. Kamu juga bisa menikmati kolam air panas, spa, pusat kebugaran, dan kolam renang. Harga menginap di vila ini mulai dari Rp1.300.000 per malam.

Rekomendasi villa di atas menawarkan tempat healing yang nyaman untuk staycation. Harganya bervariasi sesuai dengan layanan yang diberikan.

Post a Comment

Previous Post Next Post