Cek Disini! 5 Rekomendasi Villa di Ubud dengan Private pool

Rekomendasi Villa di Ubud dengan Private pool Gambar: https://www.khayanganvillas.com/
Rekomendasi Villa di Ubud | Untuk Anda yang berniat ingin menenangkan diri dan mencari udara segar di Ubud, cobalah untuk menginap di beberapa rekomendasi villa dengan private pool di sana. Vila dengan fasilitas kolam renang pribadi ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menyegarkan kembali pikiran sambil menikmati momen liburan bersama orang-orang tersayang.

5 Rekomendasi Villa di Ubud dengan Private pool

Menikmati waktu libur di Ubud merupakan hal yang sangat menyenangkan. Anda bisa menikmati berbagai destinasi wisata alam dengan budaya Bali yang masih cukup kental di sana. Momen liburan ini tentunya akan makin lengkap jika menginap di beberapa villa paling recommended di sana. Agar tidak penasaran, di bawah ini kami berikan beberapa rekomendasinya.

1. Kuwarasa A Pramana Experience

Kuwarasan A Pramana Experience merupakan salah satu vila dengan private pool ternyaman di Ubud. Terletak di Jalan Cinta Penusuan, Ubud Tegallalang, Gianyar, Bali, villa ini dibangun dengan beberapa tipe kamar, salah satunya yaitu “Villa with Pool Room” yang dilengkapi dengan kolam renang yang cukup luas. Vila ini sangat cocok bila dijadikan sebagai tempat akomodasi bersama pasangan karena memiliki nuansa yang cukup romantis. Selain itu, suasananya juga lebih intim dan memiliki keasrian khas Ubud.

2. Kayumanis Ubud Private Villa dan Spa

Rekomendasi villa berikutnya yaitu Kayumanis Ubud Private Villa dan Spa. Vila yang satu ini merupakan vila berbintang 5 yang tentunya sudah dilengkapi dengan beberapa fasilitas mewah, mulai dari spa, private pool, hingga bathtub mewah yang sangat nyaman digunakan untuk bersantai. Vila yang berdiri di Desa Senayan Banjar Baung Ubud ini dibangun dengan gaya tropis. Desain ini selaras dengan lokasinya yang berada di tengah-tengah desa yang asri dan menyegarkan.

Jika ingin berbulan madu, Anda juga bisa menginap di sini bersama pasangan. Selain bisa menikmati udara Ubud yang sejuk, Anda juga bisa menikmati berbagai pelayanan yang mendukung momen romantis bersama pasangan.

3. Lasamana Villas Ubud

Jika Anda ingin menginap di villa dengan pemandangan hamparan hijau persawahan, Lasamana Villas Ubud bisa jadi pilihan rekomendasi villa yang tepat. Vila ini berlokasi di Jalan Kajeng AT Juwuk Manis Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

Lasamana Villas Ubud dibangun dengan desain yang cukup unik. Anda akan mendapat view langsung ke persawahan yang menjadi daya tarik utama dari vila ini. Bayangkan, Anda bisa bersantai di private pool sambil menikmati pemandangan persawahan yang tersorot senja di sore hari. Pasti sangat indah!

4. Dedary Kriyamaha Ubud by Pramana

Jika Anda mendambakan vila sederhana dengan harga menginap yang cukup terjangkau, cobalah menginap di Dedary Kriyamaha Ubud by Pramana. Di sini, Anda bisa menikmati suasana Ubud dengan harga menginap yang lebih miring dari vila lainnya. Pasalnya, harga menginap di villa ini hanya mulai dari ratusan ribu saja.

Meskipun harganya lebih ramah, vila ini tetap mampu memanjakan Anda dengan pemandangan hamparan sawah dan alam yang masih alami. Vila ini juga telah dilengkapi dengan fasilitas private pool dan terdiri dari dua pilihan unik vila, yaitu vila dengan satu kamar tidur dan dua kamar tidur. Jika tertarik untuk menginap di sini, Anda bisa langsung menuju ke Br. Pinjul, Desa Kendran, Ubud.

5. Khayangan Kemenuh Villas by Premier Hospitality Asia

Satu lagi, pilihan villa di Ubud dengan private pool ternyaman, yaitu Khayangan Kemenuh Villas by Premier Hospitality Asia. Vila ini sangat cocok digunakan untuk staycation bersama keluarga atau teman-teman. Pasalnya, vila ini menyediakan 3 kamar tidur dengan kapasitas 6 tamu.

Selain itu, setiap unit vila telah difasilitasi dengan ruang dapur, bathtub semi outdoor, serta private pool yang cukup luas untuk berenangan atau bersantai bersama. Vila ini juga telah dilengkapi dengan fitur online check in sehingga Anda bisa melakukan proses check in dengan lebih mudah melalui aplikasi. Jika ingin ke sini, datang saja ke Jalan Raya Ir. Sutami, Tegenungan, Kemenuh, Gianyar, Ubud.

Kini, liburan Anda ke Ubud akan menjadi lebih lengkap setelah mengetahui beberapa rekomendasi villa di atas. Anda bisa memilih untuk menginap di vila mewah (seperti Kayumanis Ubud Private Villa & Spa) atau menginap di villa dengan harga yang lebih miring (seperti Dedary Kriyamaha Ubud by Pramana). Bebas, semuanya sama-sama nyaman untuk disinggahi.

Post a Comment

Previous Post Next Post