5 Rekomendasi Villa Terbaik di Lembang, Ada Kolam Air Panas!

5 Rekomendasi Villa Terbaik di Lembang, Ada Kolam Air Panas!
Rekomendasi Villa Terbaik di Lembang | Lembang merupakan salah satu wilayah di Bandung Barat yang cukup terkenal karena memiliki banyak destinasi wisata alam yang indah nan sejuk. Tempat ini cukup banyak diburu oleh wisatawan lokal maupun luar kota.

Salah satu tempat yang tidak kalah diburu oleh wisatawan ialah vila dengan kolam air panasnya. Jika Anda juga tertarik untuk mengunjunginya, mari kita simak beberapa rekomendasi villa di Lembang berikut ini.

5 Rekomendasi Villa di Lembang dengan Kolam Air Panas

Demi melengkapi momen liburan ke Lembang, tentu Anda tidak boleh melewatkan kesempatan untuk menginap di salah satu vila dengan kolam air panas di Lembang. Nah, di bawah ini akan kami berikan beberapa rekomendasinya.

1. Omah Angkul Angkul Pool Villa

Rekomendasi villa Lembang yang pertama yaitu Omah Angkul Angkul Pool Villa. Vila ini telah dilengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap sehingga cukup memadai jika ingin dipakai menginap untuk waktu yang cukup lama.

Salah satu fasilitas terfavorit dari vila ini adalah kolam air hangatnya yang bisa Anda nikmati secara pribadi. Anda bisa berendam sambil menikmati suasana asri khas Lembang. Tidak hanya itu, villa ini juga dilengkapi dengan area taman, area BBQ, area parkir, kafe, ruang keluarga, ruang rapat, hingga pelayanan kamar 24 jam nonstop.

Berlokasi di Jalan Raya Lembang Asri no. 110 Lembang membuatnya cukup strategis untuk menjangkau beberapa destinasi wisata terfavorit di Lembang. Jika menginap di sini, Anda bisa menjangkau Farm House, Air Terjun Maribaya, dan Curug Dago Pakar dengan mudah.

2. Villa Air Natural Resort

Jika Anda mendambakan suasana vila yang menyuguhkan panorama alam yang indah, Villa Air Natural Resort wajib Anda singgahi. Dari vila ini, Anda bisa menyaksikan panorama hijau dari lembah Gunung Tangkuban Perahu dan Gunung Burangrang.

Vila ini berlokasi di Jalan Kolonel Masturi Km.9 Desa Karyawangi. Beberapa destinasi yang cukup dekat dari sini, yaitu Curug Tilu Leuwi Opat, Dusun Bambu, Farm House Lembang, dan Curug Dago Pakar.

Di samping itu, Villa Air Natural Resort juga telah dilengkapi dengan beberapa fasilitas menarik, seperti restoran, kolam renang air hangat, area parkir, ruang tamu, WIFI, café, ruang kerja, dan lainnya.

3. Sangria Resort dan Spa

Sangria Resort dan Spa bisa dikatakan sebagai salah satu rekomendasi vila terfavorit di kalangan wisatawan. Pasalnya, di sini Anda bisa mendapatkan fasilitas mewah dengan layanan berbintang 3. Vila ini berdiri di Jalan Hortikultura No. 88 Lembang dengan bangunan bernuansa tradisional modern.

Vila ini menjadi terasa lebih asri berkat hijaunya pemandangan pegunungan di sana. Di sana Anda juga akan mendapatkan fasilitas berupa paket spa dan pijat, restoran, jasa tur, ruang rapat, kolam renang air hangat, menu sarapan, area parkir, serta pelayanan kebersihan.

4. Gracia Spa Resort

Gracia Spa Resort bisa jadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin memanjakan mata dengan pemandangan hutan hujan tropis yang rindang. Vila ini berlokasi di Jalan Ciater Blok Dawuan, Subang, Lembang.

Di vila ini, Anda akan mendapat 1-3 kamar tidur yang telah dilengkapi dengan kolam renang pribadi serta desain bangunan yang terkesan hangat dan nyaman. Selain itu, beberapa fasilitas lainnya pun sudah tersedia cukup lengkap, mulai dari kulkas mini, TV LED, hingga alat pembuat teh dan kopi.

5. Maribaya Glamping Tent

Villa di Lembang dengan kolam air panas terakhir yang bisa kami berikan yaitu Maribaya Glamping Tent. Vila yang satu ini dijamin bisa memberikan kesan yang cukup berbeda dari yang lainnya. Anda akan menginap di tempat layaknya sebuah tenda besar berkapasitas 8 orang lengkap dengan fasilitas vila pada umumnya, seperti TV, WIFI, serta alat pemanggang BBQ.

Pelayanan yang ramah serta menu sarapan dan minuman akan siap menyambut Anda di pagi hari saat menginap di sini. Anda juga bisa menikmati kolam renang di ruang terbuka yang dilengkapi dengan beberapa fasilitas, seperti hot tub, café, area bermain anak, dan area berinteraksi dengan satwa.

Sementara itu, jika ingin berendam secara private, Anda bisa melakukannya di kolam renang dalam ruangan yang mata airnya berasal dari mata air panas alami.

Itu dia beberapa rekomendasi villa dengan kolam air panas di Lembang. Tidak sabar ingin segera ke sana? Selamat menikmati momen liburan Anda bersama orang tersayang, ya!
Sumber gambar: https://www.tripadvisor.co.id/Hotel_Review-g297704-d3783842-Reviews-Omah_Angkul_Angkul_Villa-Bandung_West_Java_Java.html

Post a Comment

Previous Post Next Post