5 Villa di Yogyakarta dengan Private pool, Berenang Lebih Puas

Rekomendasi Villa di Yogyakarta dengan Private pool Gambar: https://pbs.twimg.com/media/ERyNXRuU8AA1hn_.jpg
Airitravel.com, Villa di Yogyakarta dengan Private pool | Apakah saat ini Anda sedang berlibur atau staycation di Yogyakarta? Perjalanan Anda akan terasa kurang lengkap jika tanpa rekomendasi villa yang tepat.

Vila bisa dijadikan sebagai akomodasi yang tepat untuk menikmati waktu beristirahat yang lebih intim dan private, apalagi kini vila sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang nyaman. Salah satunya adalah kolam private pool. Lalu vila mana saja di Yogyakarta yang memiliki private pool?

5 Villa di Yogyakarta dengan Private pool

Sebenarnya, ada banyak pilihan villa di Yogyakarta dengan private pool. Namun, di sini kami hanya akan merekomendasikan beberapa vila saja untuk Anda. Tanpa berlama-lama lagi, yuk langsung cek rekomendasinya di bawah ini!

1. JK Private Villa

Vila yang satu ini berdiri di Jalan Kaliurang, Nganglik Sleman, Yogyakarta. Vila ini sangat cocok digunakan untuk menginap bersama keluarga karena memiliki 4 kamar tidur yang mampu menampung tamu hingga 8 orang.

Bukan hanya memiliki kolam renang yang nyaman, JK Private Villa juga dilengkapi dengan perlengkapan BBQ. Anda bisa memanfaatkannya untuk pesta BBQ-an bersama keluarga di villa tersebut. Jadi, liburan Anda akan terasa makin asyik!

Selain itu, JK Private Villa juga memiliki jarak yang cukup dekat dengan berbagai restoran dan pertokoan. Jadi, jika sedang malas memasak Anda bisa langsung membeli makanan di sana.

2. Maharani Villa Jogja

Rekomendasi villa di Yogyakarta berikutnya adalah Maharani Villa Jogja. Vila ini terletak di Jalan Bantul, Gang Sumonegoro, Sewon, Yogyakarta. Selain JK Private Villa, Maharani Villa Jogja juga sangat cocok dijadikan tempat persinggahan bersama keluarga.

Di sana, Anda bisa mendapatkan 4 kamar tidur dengan ukuran yang cukup besar dan mampu menampung tamu hingga 13 orang. Vila dengan private pool ini dibuat dengan berbagai sentuhan tradisional khas Yogyakarta sehingga Anda akan dibawa ke suasana Jogja pada zaman dahulu.

Tidak hanya memiliki kolam renang pribadi, di sana Anda juga akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas lainnya, seperti dapur, wifi, hingga air panas.

3. Radika Paradise Villa dan Cottage

Untuk Anda yang menginginkan suasana vila dengan desain yang lebih modern dan instagramable, Radika Paradise Villa dan Cottage bisa menjadi pilihan akomodasi yang tepat. Di sana, Anda akan mendapatkan berbagai pilihan villa dan cottage yang sangat nyaman untuk menginap. Anda bisa memilih salah satu yang paling cocok dengan kebutuhan.

Salah satu jenis vila yang bisa Anda pilih di sana ialah “Villa Standard Private pool”. Vila ini dilengkapi dengan fasilitas private pool yang sangat cocok dipilih untuk menikmati liburan romantis bersama pasangan. Jenis vila tersebut memang dibuat khusus dengan kapasitas tamu 2 orang saja sehingga akan sangat cocok jika dijadikan tempat bulan madu bersama pasangan.

Sementara itu, jika Anda ingin menginap di sana bersama keluarga atau teman-teman, “Villa Family Private pool Sea View” bisa menjadi pilihan yang tepat. Villa ini memiliki kapasitas tamu yang lebih besar dengan view yang langsung menghadap ke laut.

4. Villa Pakem Yogyakarta

Villa Pakem Yogyakarta merupakan rekomendasi villa yang menyuguhkan suasana khas Jawa yang masih kental. Vila yang terletak di Jalan Kaliurang, Sleman, Yogyakarta ini berdiri dengan desain gazebo bergaya jawa yang sangat cocok dijadikan tempat bersantai pada pagi atau sore hari.

Villa Pakem Yogyakarta mampu menampung tamu hingga 8 orang sehingga cocok dijadikan tempat staycation bersama keluarga tercinta. Vila ini juga telah dilengkapi dengan private pool dan fasilitas lainnya yang akan menjamin kenyamanan Anda selama menginap di sana.

5. Villa Padi Pakem

Villa Pakem Yogyakarta berada di Jalan Pakem, Turi, Sleman, Yogyakarta. Vila yang satu ini akan memanjakan Anda dengan suasana khas Yogyakarta yang cukup kental. Pasalnya, Villa Pakem Yogyakarta dibangun dengan arsitektur bangunan khas Yogyakarta. Di sekelilingnya terdapat taman yang asri sehingga membuat suasana terasa lebih segar.

Rekomendasi villa ini berdiri dengan 4 kamar tidur dan dapat menampung tamu hingga 8 orang. Di sana, Anda bisa menikmati beberapa fasilitas yang cukup lengkap, mulai dari dapur, meja billiard, bathtub, kolam renang pribadi, hingga ruang-ruang lainnya yang dapat menunjang kegiatan selama menginap di sana.

Bagaimana? Di antara rekomendasi villa yang kami berikan di atas, apakah Anda sudah menemukan villa yang cocok dan sesuai kebutuhan travelling? Selama menginap jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan dan ketertiban, ya!

Post a Comment

Previous Post Next Post