10 Rekomendasi Hotel Terbaik di Bali untuk Liburan Memorable

hotel terbaik di Bali
Hotel Terbaik di Bali | Reputasi Bali sebagai salah satu tempat wisata di Indonesia yang paling terkenal tidak hanya di dalam negeri maupun di luar negeri memang sudah tidak bisa diragukan lagi. Nuansa budaya tradisionalnya yang masih kental dan bisa ditemui di mana saja serta keindahan alamnya selalu bisa menarik ribuan wisatawan setiap tahunnya.

{tocify} $title={Daftar Isi}
Supaya liburan bisa jadi makin memorable, pastinya hotel terbaik di Bali akan selalu pilihan utama. Untuk itu, manjakan liburan Anda dengan kelengkapan fasilitas hotel terbaik berikut.

10 Rekomendasi Hotel Terbaik di Bali

Karena ada banyaknya hotel di Bali, berikut ini adalah 10 rekomendasi hotel yang tentunya bisa Anda pilih ketika berlibur di sana.

1.Amnaya Resort Kuta

Hotel terbaik di Bali pertama yang bisa Anda coba adalah Amnaya Resort Kuta. Hotel ini cocok untuk para wisatawan yang sedang mengunjungi Kuta karena kelengkapan fasilitasnya dan juga tersedianya akses untuk transportasi ke Bandara Ngurah Rai dan sekitarnya.

2.The Sankara Ubud Resort

Dengan harga yang murah, The Sankara Resort Ubud menggabungkan kenyamanan menginap di daerah Ubud serta akses ke berbagai tempat wisata di Ubud yang pastinya sudah terkenal di seluruh Bali. Hotel ini juga memiliki nuansa budaya tradisional Bali yang menjadi daya tarik tersendiri bagi hotel ini.

3.The Udaya Resorts and Spa

Anda ingin dapat hotel dengan fasilitas spa yang bagus? Kalau begitu, The Udaya Resorts and Spa adalah pilihan yang cocok buat Anda dan keluarga. Berdekatan dengan beberapa tempat wisata, seperti Pura Saraswati dan sawah Ubud Kajeng, hotel ini bisa jadi pilihan tepat kalau Anda sedang kebetulan menginap di daerah Ubud dan sekitarnya.

4.Four Seasons Resort

Four Seasons Resorts di Ubud adalah salah satu resort paling terkenal di daerah ini karena memiliki jembatan gantung yang khas. Selain jembatan gantung, hotel ini memiliki nuansa rustic dengan lokasi di sebelah Sungai Ayung dan berdekatan dengan Lembah Sayan yang terkenal.

5.The Mulia Bali

Hotel terbaik di Bali berikutnya adalah The Mulia Bali yang berada di Teluk Nusa Dua. Hotel ini pasti akan sangat cocok buat Anda yang suka bersantai dan bermain di pinggir pantai serta menikmati kemewahan fasilitas hotel yang terkenal sebagai salah satu resort terbaik di dunia menurut 31st Annual Readers' Choice Awards pada tahun 2018.

6.Mandapa

Sebagai hotel yang bersebelahan dengan Sungai Ayung, Mandapa terkenal sebagai salah satu hotel dengan nuansa budaya tradisional Bali di daerah Ubud. Pastikan Anda menginap di hotel ini kalau Anda suka menikmati keindahan alam hutan dan sungai yang hanya bisa ditemukan di sekitar hotel ini!

7.Ritz-Carlton Bali

Ritz-Carlton terkenal sebagai salah satu waralaba hotel paling bagus di dunia dan hotel ini juga bisa ditemukan di Bali. Dibangun dengan nuansa budaya tradisional khas Bali, hotel ini dibangun di Nusa Dua yang populer sebagai salah satu tujuan laut dan pantai yang paling terkenal di seluruh Bali dan di seluruh dunia.

8.Ayana Resort and Spa

Kalau Anda sedang berlibur di Jimbaran, Ayana Resort and Spa bisa menjadi pilihan hotel terbaik di Bali buat Anda untuk menginap. Hotel ini terkenal dengan fasilitas spa kelas dunia dan juga memiliki kolam Aquatonic Seawater Therapy yang menjadi salah satu daya tarik paling populer dari hotel. Selain itu, lokasinya yang berada di pinggir laut akan makin menambah pengalaman menginap menyenangkan bagi Anda.

9.The Westin Resort Nusa Dua

Berlokasi hanya 5 menit dari Pantai Nusa Dua, The Westin Resort Nusa Dua terkenal karena menyajikan berbagai aktivitas outdoor, seperti menyelam, snorkeling, bola voli, memanjat tebing, dan jetski. Resort ini juga menyediakan beberapa restoran dengan hidangan mewah paling lezat di seluruh Bali.

10.Adiwana Bisma

Yang terakhir dan tidak kalah menarik adalah Adiwana Bisma yang bisa ditemukan di Ubud. Tidak hanya hotel ini memiliki fasilitas yang lengkap, tetapi juga menyediakan akses untuk lintas alam ke daerah sekitar Ubud yang menjadikannya pilihan populer bagi para wisatawan.

Kesimpulan
Dengan menginap di disalah satu hotel di Bali yang terbaik di atas, kami yakin sekali bahwa liburan Anda di Bali nantinya akan menjadi makin memorable dan berkesan indah. Selamat berlibur dan semoga liburan Anda menyenangkan!
Referensi https://www.indonesia.travel/id/id/ide-liburan/10-hotel-cantik-kelas-dunia-untuk-liburan-kamu-di-bali

Post a Comment

Previous Post Next Post